Jumat, 23 Desember 2016

Profil Biodata Rachel Vennya dan Niko Alhakim (OKIN) Instagram



Siapa yang belum mengenal Rachel Vennya dan Niko Alhakim alias Okin. Pasangan selebgram ini menjadi idaman para kaum wanita karena selalu memamerkan kemesraan di media sosial. 

Bukan hanya kemesraan saja, Rachel Vennya dan Okin pun kerap jalan-jalan alias traveling ke sejumlah negara di Eropa, Jepang, Thailand, Singapura, dan belum lama ini Rachel Vennya dan Niko pergi ke Turki dan Santorini.
Santorini terkenal dengan pemandangannya yang indah dan cocok untuk honeymoon. Jadi tak heran jika Rachel dan Niko selalu menjadi sorotan karena keduanya dijuluki Goals Relationship.
Keduanya pun berencana menikah tahun depan setelah bulan Agustus Niko melamar Rachel Vennya dengan romantis. Terlihat pada channel Youtube Rachel Vennya unggah video yang memperlihatkan Niko melamar Rachel di kawasan kemang dengan bunga-bunga mawar betaburan dan balon-balon helium. Video tersebut diberi hastag #weddingproposalrachelniko dan sudah ditonton jutaan orang.
Namun sayangnya kemesraan Niko dan Rachel harus kandas di tengah jalan lantaran kabarnya Niko berselingkuh dengan wanita lain. Lalu siapa sebenarnya sosok Rachel Vennya yang kehidupannya selalu menjadi sorotan? Berikut foto profil biodata Rachel Vennya. Selebragm cantik yang selalu liburan keluar negeri.

Profil Biodata Rachel Vennya Selebgram cantik 2016

Rachel Vennya adalah seorang pengusaha muda. Awal kesuksesannya bermula ketika ia membuka usaha online shop pil penurun berat badan slim beauty Product. Rachel juga eksis di sosial media terutama di instagramnya @RachelVennya snapchat @rachelvennya, dan ask.fm RachelVennya.
Selain usaha pil penurun berat badan, Rachel juga punya online shop pakaian, kosmetik, hingga bisnis kuliner. Selebgram cantik 2016 ini juga pernah mengikuti sekolah Make Up Artist di La Salle Collage International Indonesia dan akhirnya Rachel handal bermake up. Wanita kelahiran 23 September 1995 ini mempunyai kekasih bernama Niko Alhakim alias Okin. Keduanya dijuluki sebagai pasangan teromantis di Instagram.
Niko dan Rachel sudah menjalin hubungan asmara hampir 3 tahun atau tepatnya dari tahun 2013. Keduanya kerap memamerkan kemesraannya melalui dunia sosial.
Daftar media sosial yang dimiliki oleh Rachel Vennya
ask.fm : @Rachelvenya
personal Line : @rachelvennya
shopee : @rachelvennya
snapchat : rachelvennya
shop: @ravenisodd @slimbeautyproduct
instagram : @rachelvenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar